Law Firm "KAIROS"

KANTOR HUKUM
Advokat dan Konsultan Hukum
Nomor AHU: AHU-0000109-AH.22 Tahun 2019
Jl. Bukit Raya XII No. 1, RT 005 RW 016; Kelurahan Palangka; Kecamatan Jekan Raya; Kota Palangka Raya 73112;
PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Somasi, Negosiasi & Mediasi


Somasi adalah sebuah teguran terhadap pihak calon tergugat pada proses hukum. Tujuan dari pemberian somasi ini adalah pemberian kesempatan kepada pihak calon tergugat untuk berbuat sesuatu atau menghentikan suatu perbuatan sebagaimana tuntutan pihak penggugat.

Negosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat pihak-pihak yang terlibat berusaha untuk saling menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan. Atau pengertian lainnya adalah suatu cara untuk mencapai suatu kesepakatan melalui diskusi formal.

Mediasi adalah upaya penyelesaian konflik dengan melibatkan pihak ketiga yang netral, yang tidak memiliki kewenangan mengambil keputusan yang membantu pihak-pihak yang bersengketa mencapai penyelesaian (solusi) yang diterima oleh kedua belah pihak.

Dari tiga layanan ini, Law Firm Kairos dapat melayani klien mencakup:
  • Memberikan teguran tertulis atas kelalaian/kesengajaan yang dilakukan oleh pihak lain yang dapat atau berakibat merugikan Klien.
  •  Mengirim dan atau menjawab somasi dari Pihak Ketiga yang ditujukan kepada Klien.
  • Menghadiri rapat-rapat berdasarkan permintaan klien, baik yang diadakan oleh klien maupun pihak lain yang ada kaitannya dengan kepentingan Klien.
  • Melakukan upaya secara maksimal untuk mencapai kesepakatan di luar Pengadilan sebagai bagian dari upaya alternatif penyelesaian suatu kasus yang dihadapi klien.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget