Law Firm "KAIROS"

KANTOR HUKUM
Advokat dan Konsultan Hukum
Nomor AHU: AHU-0000109-AH.22 Tahun 2019
Jl. Bukit Raya XII No. 1, RT 005 RW 016; Kelurahan Palangka; Kecamatan Jekan Raya; Kota Palangka Raya 73112;
PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Ketua BPW-PAI Kalteng Ikuti Pendidikan Arbitrase Internasional


Pengembangan diri demi meningkatkan kualitas pelayanan di bidang hukum adalah hal yang mutlak bagi seorang advokat. Demikian disampaikan oleh Mahdianur, Ketua Badan Pengurus Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW-PAI) pada saat sedang mengikuti Pendidikan Arbitrase Internasional di Jakarta. Pendidikan Arbitrase Internasional ini dilaksanakan pada tanggal 26 s.d. 27 Februari 2019 di JS Luansa Hotel Jakarta Selatan.

"Sebagai Ketua BPW PAI Kalimantan Tengah, saya harus meningkatkan kualitas pengetahuan demi meningkatnya kualitas pelayanan di bidang hukum. Mengingat ada beberapa perkara arbitrase yang akan dihadapi, maka tidak salah bila saya mengikuti pendidikan ini. Pendidikan Arbitrase Internasional ini akan mendapatkan sertifikat CIArb. Semoga saya dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan", ujar Mahdi kepada LFK melalui komunikasi selular.

Ketua BPW PAI, sekaligus Wakil Ketua Umum BPP-PAI juga mengharapkan agar rekan-rekan advokat yang tergabung dalam Organisasi PAI, baik di seluruh Indonesia, dan secara khusus di Wilayah Kalimantan Tengah, memperhatikan pengembangan diri dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang relevan dengan profesinya. *(lfk).

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget