Law Firm "KAIROS"

KANTOR HUKUM
Advokat dan Konsultan Hukum
Nomor AHU: AHU-0000109-AH.22 Tahun 2019
Jl. Bukit Raya XII No. 1, RT 005 RW 016; Kelurahan Palangka; Kecamatan Jekan Raya; Kota Palangka Raya 73112;
PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Rapat Pengurus BPW PAI Kalteng



Pengurus Badan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPW-PAI) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi pada hari Selasa, 5 Februari 2019 di Kantor Law Firm Mahdi & Associates di Jalan Kalibata Kota Palangka Raya. Rapat tersebut dilaksanakan untuk membicarakan program kerja pengurus dalam rangka mengembangkan Organisasi PAI di Kalimantan Tengah.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu dibuka oleh Edi Rosandi, Sekretaris BPW-PAI Kalteng. Dalam pengantarnya, Edi menyampaikan bahwa SK dari BPP PAI telah terbit dan Struktur Organisasi BPW PAI Kalteng telah terbentuk. Oleh karena itu, diharapkan seluruh pengurus dapat bersinergi untuk mengembangkan organisasi PAI.

Mahdianur, Waketum BPP PAI Pusat sekaligus Ketua BPW PAI Kalimantan Tengah menyampaikan pada sambutannya bahwa dalam waktu yang sangat singkat ini, geliat organisasi PAI di Kalteng sudah kelihatan. Tentu saja ini menjadi kebanggaan kita bersama. Kita harus berjuang lagi untuk membesarkan organisasi ini. Organisasi adalah Rumah Kita Bersama. Karenanya, mari kita pelihara dan kita rawat agar dapat berkembang dengan baik sehingga semua anggotanya dapat menjadi tenaga-tenaga profesional yang handal.

Dalam sambutannya, Mahdianur juga menyampaikan Job Description masing-masing bidang. Dengan adanya Job Description ini, pengurus BPW PAI Kalteng dapat bekerja maksmil demi kemajuan bersama.


Pertemuan yang dihadiri oleh 70% pengurus BPW PAI Kalteng itu berlangsung dengan baik dalam suasana persaudaraan. Fidelis Harefa dan Mathias U. Dehen, Anggota BPW PAI Kalteng sekaligus Pendiri Law Firm Kairos hadir dalam pertemuan tersebut. Pada gilirannya, Fidelis Harefa sebagai Koordinator Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan di BPW PAI Kalteng mengatakan bahwa dengan rencana dan program kerja yang ada ini, kita sangat optimis Organisasi PAI akan berkembang dengan baik. Tentu saja dengan syarat bahwa semua pengurus harus kompak dan secara bersama-sama berjuang untuk mengembangkan organisasi. *(lfk)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget